Fikri Kurniawan, Guru "Barbar" yang Viral di Dunia Meme Per-shitpost-an

Hari ini terdapat satu sosok yang entah berapa kali muncul di beranda facebook saya, dia tidak lain adalah Fikri Kurinawan, seorang guru yang menjadi cukup viral di kalangan anak-anak meme, setidaknya untuk hari ini.

guru barbar meme viral

Kenapa Fikri Kurniawan Viral ?

Jawabannya sederhana saja, saya juga tidak tahu.

sampai saya menulis artikel ini, saya masih belum tahu secara pasti alasan mengapa bapak guru ini sampai menjadi viral dan banyak di post di grup-grup meme di facebook.

mengapa demikian ?

karena setiap post yang ada pak Fikri ini, isinya ya cuman menyatakan kalau dia itu viral, tanpa ada penjelasan mengapa dia sampai terus-terusan nonggol di beranda, contohnya ya postingan-postingan dibawah ini.

Fikri Kurniawan Guru Viral barbar

Fikri Kurniawan Guru Viral barbar 2

adapun, banyak juga saya lihat di postingan - postingan yang ada muka dia, banyak yang komen "saya ada videonya".


video apa cuk ? makin penasaran saya.

Jadi jikalau kalian secara kebetulan membaca artikel ini karena kalian juga penasaran dan berharap untuk mendapatkan jawaban dengan mencari di gugel, maaf sekali karena saya yang menulis artikel ini juga sama saja tidak tahu menahu perihal pak guru ini.

Adapun jikalau diantara kalian yang membaca artikel ini ada yang tahu tentang perihal viralnya pak guru di grup - grup meme sampe banyak yang ngepost muka dia, monggo jelaskan di komentar.

atau mungkin pak Fikri Kurniawan nya sendiri kebetulan membaca artikel ini, mungkin bisa sepatah dua patah katanya pak.

tapi apapun itu, yang jelas viralnya pak guru yang dikatakan barbar ini sampe membuat hp di lemot yang dia tuangkan melalui curhatan di salah satu status facebooknya.

0 Response to "Fikri Kurniawan, Guru "Barbar" yang Viral di Dunia Meme Per-shitpost-an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel