Dari Reemar dan Mateen kita belajar, Banyak Betina Indonesia sudah tidak bagus Akhlaknya

Reemar Martin dan Pengeran Mateen, mereka memang tidak saling mengenal, namun ada hal yang membuat mereka menjadi viral skala nasional hingga membuat malu Indonesia hingga kancah Internasional.

Sedikit penjelasan aja buat yg mungkin belum tau siapa mereka berdua, saya perkenalkan

Reemar Martin netizen indonesia

Reemar Martin

Reemar Martin ini simpelnya adalah artis tiktok atau kerennya bisalah disebut Infulencer karena Followernya juga banyak di Instagram, buat yang penasaran nih boleh di cek akun tiktok doi, @reemarmartin

nah dari bio di akun dia juga kita bisa tau kalo dia ini blasteran Filipina Australia, masih muda 17 tahun usianya.

Kalo kamu udah liat-liat akunnya pasti udah tau jugalah kalo dia ini cantik dan manis senyumannya, next.

Pangeran Mateen

Prince Mateen

Mateen ini Pangeran Kerajaan Brunei, Mulai terkenal sejak ada yg post video dia waktu temenin bapaknya, Sultan Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah ke pelantikan presiden kita, Bapak Jokowi.

Karena orangnya emang keren, tajir, pangeran lagi, pastilah banyak yg ngefans, bisa di cek akun Instagramnya

nah sekarang kita masuk ke pembahasan utama kita.

Reemar dan Mateen

Betina Indonesia banyak yang kurang Akhlak

Sebagai catatan disini saya menggunakan kata "betina" bukannya "wanita" apalagi "perempuan" karena apa yang mereka lakukan membuat mereka lebih cocok disebut betina.

kenapa demikian ?

Akan saya mulai dari masalah pangeran Mateen, karena emang dia duluan yang ngalamin.

jadi singkatnya banyak betina Indonesia yang terobsesi liat sang pengeran, yang mana karena obesi  berlebih tadi mereka sampe melakukan hal-hal memalukan, atau bahasa sopannya, KEGATELAN.

emangnya mereka ngapain ?

Mereka komen, iya komen doang, cuma ya komennya itu lo kok ga mencerminkan harga diri seorang wanita. ya wajar sih namanya juga betina.

komen yang bagaimana ?

untuk itu bervariasi sih mulai dari;

"Ganteng banget sih ciptaan tuhan yang satu ini"

oke untuk yg diatas masih wajar lah, sampe komenan model

"Aduh Rahimku anget mas"

Rahim kao anget kenapa maemunah ? kesiram kuah bakso ?

untuk screenshoot komenan diatas mungkin ga saya tampilkan ya karena kurang etis juga emang.

Hal ini terjadi terus menerus, sampe-sampe pengeran pun lock komen di akun dia.

tapi belakangan saat situasi memalukan ini mulai rame dan viral, mulai banyak juga yang menyuarakan permintaan maaf atas kelakuan betina-betina tadi, contohnya komen dibawah.

instagram mateen

terimakasih buat yang udah komen model diata, sukur-sukur bisa sadar diri para betina tadi, tapi tunggu dulu

Anisha mateen

Pacarnya Pangeran Mateen.

Pangeran Mateen ini sebenarnya emang udah punya pacar, Anisha namanya, yang jelas orangnya cantik.

Dan mengetahui hal tersebut, bukanya mikir "wah dia udah ada pacarnya, yaudah deh komen sewajarnya aja"

para betina kegatalan ini malah nyari, dan komen di akun pacarnya pangeran dengan komen-komen ga ada akhlak misalnya "kapan putusnya mbak?" dan yang komen itu ga dikit, belum lagi komentar "menyerang" lainnya yang gausah lah ditampilkan disini.

Hasilnya apa ? akun mbak Anisha tadi dia private, gitu juga akun kedua dia yg isinya masak2 doang, karena apa? ya karena banyaknya komentar-komentar ga ngotak tadi.

Betina ngefans Mateen, Cowo ngefans Reemar.

Kebetulan saya ini cowo, kenapa saya pakenya Betina dan Cowo bukannya Betina dan Jantan, ya karena fans cowo Reemar masih wajar aja kelakuannya menurut saya, jadi jangan anggap pengunaan kata diatas adalah karena saya belain yg cowo-cowo.

Yang ngefans kan cowo, kenapa betina yang salah ?

Karena emang betinanya yang ga ada ahlak, gimana enggak, di tiap-tiap postingan Reemar terutama di Tiktok, pasti banyak aja komentar-komentar negatif dari kaum betina.

belum lagi fakta menyedihkan bahwa mereka beramai-ramai report akun instagram dia sampe akunya pernah hilang, dan sekarang ya dia pake akun baru dia @reemar.official18

Liat noh, sampe-sampe dia nulis caption begitu di akun baru dia.

Dan usut punya usut, setelah coba saya telusuri, kenapa para betina ga seneng banget sama mbak Remaar, adalah karena para cowo-cowo yang ngefans suka pasang story yang isinya dia nisalnya di wa atau ig, hal ini tentu memicu kecemburuan dan mungkin membuat mereka merasa tersaingi.

padahal toh selama ini yg cowo-cowo biasa aja tuh liat cewe post story isinya BTS lah, Mateen lah, Narkoboy lah, atau cogan-cogan lainnya, yang cowo ya biasa aja.

giliran cowo yg buat story kok betina pada heboh.

Mukanya b aja sih

Belakangan ini karena emang udah viral juga yang hate-hate komen mulai berkurang, dan mulai ganti ke model komen "menurut gw muka dia b aja sih".

kalo ini saya setuju, banyak yg bilang dia cantik, senyummnya manis, dan ada juga yg bilang dia b aja, karena selera orang emang beda-beda.

termasuk saya, menurut saya si Reemar ini ya biasa aja, senyumannya ya emang manis, cuma ya biasa aja emang.

malah saya lebih seneng sama mbak yg ada di akun ini, @zaheun gemes aja gitu wkwk.

Kesimpulan:

Sampe disini mungkin kalian udah nangkap lah ya apa maksud yg ingin saya sampaikan lewat tulisan saya ini.

Ya intinya beginilah keadaan bangsa kita, jika anda seorang wanita, hargailah diri anda sendiri, jangan jadi betina kegatalan yang kurang akhlak apalagi sampe buat malu nama bangsa.

kalo masih hidup ibu kita Kartini pasti bangga liat keadaan bangsa kita sekarang.

Penutup:

Sebenarnya saya cukup males nulis, mana blog ini udah ga iklannya lagi, adsense nya kebanned bulan lalu jadi ya ga ngaruh juga mau banyak apa ga yang baca, ga ada untungnya sama saya.

Kenapa ditulis juga ? tujuannya cuma mau keluarin unek-unek aja atas kondisi saat ini, kesel juga liatnya lama-lama.

lagian ini masih dua nih, masih Reemar sama Mateen, belum lagi kasus Pelakor cantik.

Tambahan:

Walaupun dijudul dan beberapa bagian artikel saya sebutkan "betina Indonesia tidak bagus akhlaknya" namun percayalah tidak semuanya seperti itu, masih banyak perempuan luar biasa di negri ini yang masih mau menjaga kehormatan dan harga dirinya.

0 Response to "Dari Reemar dan Mateen kita belajar, Banyak Betina Indonesia sudah tidak bagus Akhlaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel